WELCOME TO MY BLOG....!!! ASSALAMUALAIKUM..

Sabtu, 07 Februari 2009

say good bye..

Huff...

udda lama gue pacaran ma dia,,
n akhirna kita putus!!!!!

hahahahahahahhihihihihikhihiks...

flasback dkit tentang dia..

liburan naik klas 11, gue kanal makin deket ma dia.
ok, gue kenal coz dia mantan temen gue..
hehehhe...
berhubung dia dah putus ma temen gue itu,,
gue deketin aja dia..
lama-lama kita asik ngobrol n cocok.

tgl 16 Juli 2007 gue jadian ma dia..

smua terasa indah di awal minggu,
dua minggu jadian, gue ma dia ngegantung, ga jelas.
status kita pacaran, tapi gak tau kita jauh banged..
mungkin krena gue sibuk awal smester, n dia sibuk MOS..
2 minggu kita ngegantung, tapi setelah itu, kita bikin komitmen.
kita berdua makin deket,deket, and deket.

Iaang nama na pacaran, pasti ada asam garam na.
manis pahit na.
kenangan manis jelas bnyak banged..
dri kita jalan2 bareng, nonton bareng, bikin mug poto bareng, pin bareng, bikin ci2n
nama kita berdua, byak deh..

pahit na....
ehm...
sifat dia iaang ga bisa jujur ma gue, gak pernah bisa diilangin.
meskipun gimana, gue sayang banged ma dia...
saaayyyaaaanngg banged.
sampe sekarang pun gue sayang dia.

Akhir desember, gue ma dia brantem hebat. akhirna kita putus pertengahan desember.
tapi, ternyata gue ga bisa hidup tanpa dia.
meskipun dia udah bhongin gue lagi,lagi, and lagi.
huuff...
Awal Januari, kita jadian lagi...

Awal januari itu juga, setelah malem taon baru kita jadian lagi,
dia pergi ke bandung buat PKL..
selama 3 bulan.
shit...lama beenneer...

gue iaaang terlalu takut buat sakit hati lagi..
gue selalu curigain dia iang aneh2..
coz gue cape kea gini teruz,
akhir januari, gue putusin putus ma dia..

dia bilang, dia masi saiang bgd ma gue..
gue pun gitu..
tapi mungkin ne iang terbaik.

gue kalah ma jarak.
hub jarak jauh mang ga selama na indah.
rasa saiang gak cuma dilampiasin dengan status.
iaang penting, hati ne tetep saiang ma dia.
n berharap di tetep baik2 jja disana.

gue bakal kangen banged ma dia.

Tidak ada komentar: