WELCOME TO MY BLOG....!!! ASSALAMUALAIKUM..

Senin, 07 April 2008

Musibah oh..Musibah..

Minggu ini, adalah minggu dimana musibah selalu mengincar semua anak2 di klas gue. Gak Cuma 1 orang yang kena, tapi beberapa orang, termasuk gue . yang gue tau, ada 4 orang anak yang dapet musibah dari yang sangat dalem sampe hal biasa. Salah satunya adalah gue.

Gak semua hal jelek yang terjadi di kelas, ada juga hal yang menurut gue bukan suatu musibah, yaitu sweater kelas gue mulai diliris. Semua berawal dari malam gue membuat rancangan model sweater.




Besok paginya, gue bawa tuh contoh hasil karya gue, alhamdulilah anak2 pada lumayan suka. Selagi anak2 lagi ngediskusiin sweater, si Umam datang dengan tangan yang penuh perban. Ternyata dia baru aja ngalamin kecelakaan kemarin sorenya. Jelas motor ancur, badan pada bolong2. Kasian ngeliat dia penuh perban gitu,tapi dia masih semangat buat berangkat sekolah. Dasar bocah Gelo, siangnya dia ikut maen bola dengan kami semua. Salut. Ganas.

Rabu Kamis kami belajar dirumah. Malem rabu nya gue dapet sms dari temen gue, bahwa ayahanda dari salah satu temen gue meninggal. Innalilahi..gue sangat ikut berduka and kasian sama temen gue itu. Di tinggalkan orang yang sangat dicintai adalah hal yang sangat menyedihkan. Gue bisa ikut ngerasain..

Hari kamis, Noris juga mengalami kecelakaan motor. Tangan nya luka walaupun tidak separah Umam, namun tetap meninggalkan jejak.Dia tambah jelek. Gue gak enak banget ngeliat anak2 pada kea gitu. Sedih banget..

Ternyata hal itu terjadi sama gue. Kejadian biadab itu datang di hari sabtu. Hari terakhir di minggu ini. Gue abis pulang dari rumah cewe gue. Waktu itu sekitar jam 4. Gue pamit ma cewe gue, tapi cewe gue gak iklas melepas kepergian gue untuk menuju medan perang!!! ( cie….)
Tapi gue tetep nekad pengen pulang..akhirna gue pulang dengan maksa. Sebelum pulang, ada sedikit percakapan antara gue dengan cewe gue . berikut cuplikannya :

Gue Yang Keren ( GYK ) : nta…papi mu pulang dulu ya…
Cewe Gue ( CG ) : ga mau…masih jam 4…!
GYK : yah…liat deh helem dah keren gini..masa gak pulang..?
CG : tau lah…!!

Akhirna gue pulang setelah bersihin helem gue, gue pake, terus cabut dari situ. Dijalan gue nyanyi2 sendiri. Keras( lebih tepat lagi keras banget) gue nyanyi. Lalu sampailah gue di pertigaan perumahan BUMEX, ada mobil sedan putih yang mau masuk situ, gue yg ada di belakang mobil itu, gue ngerem terus over gigi ke gigi 1, namun tiba2…

BRRRRRRRRRRUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAKKKKKKK!!!!!!!!

Ada sensasi yang luar biasa..gue terbang keatas..selagi gue terbang (dalam keadaan slow motion) gue liat mobil sedan yang masuk pertigaan dengan sukses, lalu ibu2 yang ngeliat gue sambil melotot, motor gue yang jungkir balik dari kiri jalan ke kanan jalan, and yang terakhir aspal item yang menanti gue.

BruuuuKKKK…….!!!!

Gue ngerasa sakit yang luar biasa. Gue ngerasa ngeluncur bagaikan masukin bola ke dalem gawang. Gue ngeliat kearah belakang, ada motor tanpa supir siap ngehantem kepala gue, gue nunduk and kepala bagian kiri gue kena, gue maenguling2an sekali lagi, terus gue sadar, langsung lari kearah pinggir jalan. Gue kaget banget, jalan jadi kacau, gue liat motor gue udah nyungseb. Gue baru sadar, gue udah ditabarak ma motor dari belakang.

Gue langsung lari liat motor gue, BRAVO!!! Gak ada yang rusak parah..! body gak ada yang lecet. Kalo nginget2 gimana jatohna tadi, gue ngira motor gue ancur banget. Gue ngeliat badan gue, Cuma lutut gue yang berdarah, coz gue pke levis pendek, sweater merah gue bolong, tapi kulit gue ga pa2.. gue bersukur banged..Gue langsung perang ma yang nabrak gue. Motor yang nabrak gue sekaligus nimpuk kepala gue, ban depannya pecah. Gue buka helem gue, subhanallah..udah rusak banget gambar2 na..beda banged sama sebelum gue cabut dari humz cewek gue.

Gue gak minta ganti rugi, toh motor gue ga pa2, yang paling sdih kaca sepion gue patah, tapi pas gue tempel lagi, eh bener lagi..ya udah gue cabut aja. Berhubung ortu gue lagi dibandung semua, humz gue sepi, jadi gue cabut ke humz cwe gue minta betadin. Setelah itu, dengan penuh kasih sayang, cewek gue ngobatin gue..

Udah ada 4 orang yang bernasib sial dikelas gue dalam satu minggu. Gue harap, jangan ada lagi. Amin..





Tidak ada komentar: