WELCOME TO MY BLOG....!!! ASSALAMUALAIKUM..

Selasa, 01 April 2008

GELO PUNYA GAWE II

Model sweater yang akan GELO garap udah jadi and fix. Anak yang ikutan udah ¾ kelas. Lumayan. Coz tadinya Cuma 10 orang, itu juga cuma pendiri2 GELO aja. Kalo kata gue, modelna gak jelek2 amet, lebih baik dari yang desain kemaren ( liat posting sebelum na ), coz desain yang sekarang gue yang bikin ( narsis) , meskipun ornamen2 gak jauh beda.
           

      (ne contoh gambar model sweater yang gw rancang)

Gue paling seneng kalo punya gawe kea gini, saking semangat n ague ngajuin diri jadi bendahara. Yang tanggung jawab tentang uang. Orang2 sebenernya khawatir gue yang pegang uang, tapi siapa lagi orang yang baik hati sebagai relawan kea gue….??


Kemaren adalah hari pertama pengumpulan uang, lumayan banyak. Rata anak bayar 5000. moga ja cepet kelar. Tapi gue ngerasa jahat dengan cara nagih uang versi gue.

Contoh 1 :
Gue : bayar-bayar…!
Korban 1 : bayar apa..???
Gue : bayar sweater dodol…! Kata na mau ikut..? cepet! Ne buat DP na ! ( sambil sambil colek2 pinggang)
Korban1 : neh…! ( ngasih uang sepuluh ribuan )

Amin..lancar..

Contoh 2 :
Gue : Woy….cepet bayar sweater…!
Korban 2 : sekarang Den..?
Gue : yaeyalah…masa iya2 dong…? Mulan aja mulan Jamelah, bukan Jamedong..!
Korban : Ya ampun…gak ada buat ongkos…

Ok, ini tersendat.

Contoh 3 :
Gue : bayar lo…!
Korban 3 : Cuma ada 2 ribu buat jajan ( sambil nunjukan duit 2 ribu na yang sebatang kara)
Gue : gak usah jajan! ( gue langsung comot tuh duit)

Sedikit pemaksaan.
Perbuatan biadab gue untuk ngumpulin duit buat DP semakin menjadi-jadi dan menyiksa. Ternya kejadian itu diperhatikan dari awal oleh Irwanto.

Akhir pembajakan gue ngitung hasil bajakan gue, dapet 150 ribu, but, mbah surip angkat bicara..

SuriP : Den, di catetannya mestinya ada 160 rbu!

“Apa…??”. Gue ngitung lagi tu duit, tetep 150ribu. Tapi dicatetan yang gue tadi bawa, jumlahna mesti 160 ribu.. shit down…!! Gue mesti nombok neh…udah ada 17 kali gue perikasa sama Surip tetep segitu, o’im sedikit Bantu atas hilangna duit 10rbu perak..tu lumayan kalo bat ngenet bias buat 3 jam. Huh…

Udah bayak car ague coba, Tanya lagi ke anak2 soal kembalian, semua sesuai dengan kenyataan. Mati gue…hari pertama gue mesti nombok sepuluhribu!!!
Aaarrrrggggkkk…..!!!!!!!!!!!!
Gue bingung, ya udah gue ambil 10ribuan di dompet gue, terus gue pke buat nalangin duit yang ilang. Sedih…!! Gue gagal jadi bendahara yang baik. Dengan sedih gue beli es ke kantin buat nenangin gue atas tragedy ilang na duit sepuluhribu dengan Misterius…! Gue balik ke kelas.

Ada Irwanto lagi nyengir2 liat gue. Gue pengen banget lempar dia pake sepatu, abis itu pake kursi, meja, papan tulis, kaca jendela, po’on di halaman, genteng, and tembok kalo perlu. Dia nyamperin gue, dia bilang gini :

Irwanto : Gue gantiin duit yang ilang ! neh…( ngasiin duit 10rbu)
Gue yang lagi sedih : maksud te…?
Dia nyengir, nyengir dengan lebar. Sumpah jelek banged. Gue tau maksudna, dia yang udah ngerjain gue…

AAARRRRRRRRRGKKKKKKKKKhh..
Gue kesel banged, sekaligus bahagia banged, gak jadi nombok 10rbu. Uhhh…saat itu Irwanto jadi malaikat gue sekaligus setan yang ngerjain gue…but thanks ya bapak irwanto…

Buat temen2 yang gak mau gabung kutan bikin sweater ( meskipun gambar pola gelO), mana kekompakan na neh…? Bisa na Cuma kritik aja…bikin kreasi kea…
GELO GANK…!!!
Hahaha….but, I LOVE U ALL..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya,,,,, kaga bikin semi jass aja,seee....

ane mah,,kredit dulu aja,,deh,ya....

Uf!Q ^^ mengatakan...

byr switer'na ane NGkredit dulu,ya,
nti ql0 pnya dwt,bru tek byar!
ha-hi-hu,,,