WELCOME TO MY BLOG....!!! ASSALAMUALAIKUM..

Selasa, 01 April 2008

LeLah iNi..giNi-giNi aja..

Hidup selalu berputar. Hidup selalu bernafas. Hidup selalu memerlukan makan. Hidup selalu kudu mandi. Hidup selalu mesti boker. And yang penting moLor dengan cukup(apalagi kLo pKe koLoR kesanYangan kiTa wKtu Mlor na). PernahkaH lo ngerasa bosen dngan semua itu…?

Kea yang gue rasain sekarang ini.. tiap hari idup gue :
Bangun, sekolah, jemput ce gw, plang, les, pulang lg, tidur. Itu yang selalu jadi keseharian gw. Sms an ma cewe gw sekalipun jadi sedikit membosankan. Semua bhasan udah kebahas semua. Gak ada lagi topic yang menarik buat di omongin. Telpon lama2, sekarang malez bgd, coz gak tau apa yang mesti di omongin.



Kasian jga cewe gw, gw jadi sering marah2 ma dia. Gak jelas. Terutama kalo lagi sms an. Sehabis gw marahin dia, gue sadar kalo gue jahat. Apa ini tanda bahwa dia juga udah termasuk hal yang bikin gue jenuh..?

Kea lagu rio febrian :
Maaf ku jenuh padamu..
Lama sudah ku pendam..
Tertahan di bibirku..

Gue bosen, tiap hari jemput, coz skul gue beda ma dia, pengen cepet2 pulang makan terus tidur. Gue pulag sekolah jam 4, dia juga sama jam segitu, jadi gak ada alesan buat gak jemput dia. Gue cape ..

Kok gue kea gag iklas gitu c…?

Yuph…klo gak mau gak usah jemput2 segala donk..

Tapi ada satu kekuatan yang selalu bikin gue pengen jemput dia. Yaitu, gue pengen liat dia. Gue pengen natap mata dia, gue pengen denger suara dia, gue pengen cium wangi badan dia, coz kalo hari ini gue gag jemput, gue pazti kangen banged ma dia malem na.. Dia yang tersayang buat gue. Dia Inspirasi gue. Semua lelah hidup gue, selalu hilang kalo gue liat mata na, denger suara na, denger kata2 manja na..gue gak bosen ma dia..

Pi kalo udah nganterin dia keruamh, terus nyampe dirumahnya, terus gue pulang …pas itulah gue capek lagi… yah..idup emang ngebosenin..







Tidak ada komentar: