WELCOME TO MY BLOG....!!! ASSALAMUALAIKUM..

Senin, 31 Maret 2008

GELO PUNYA GAWE

Udah lama gue gag ngisi posting, meskipun gag ada yg baca, pi gue selalu ngerasa ada yg hilang kalo gue gag ngisi posting. Gue disibukin sama hal2 yang sedikit penting. Gw lagi getol ngedit2 ne blogger n punya satu proyek buat kelangsungan Gelo reputation..!!
Liburan lumayan lama pas minggu2 kmaren( maulud nabi ma paskah), Gelo mamfaatin buat Tour 3 kota,, ( wuiiizzz, kedenger na keren…) yaitu Cirebon-Kuningan-Indramayu.



Kebetulan sekolah gue lagi ngadain pelantikan dewan di Kuningan, en salah satu Geloners ada yang ikutan pramuka. Si Ochim. Pelantikan diadain di sidomba Kuningan. Ehm…jalan2 deh.. Kita semua pake 5 motor buat Tour ini, selain ke sidomba, kiat juga maen2 ke sangkanhurip, Gelo ngilangin stress ( yg ada malah tambah stress) sambil renang2. en kejadian celana sobek gue terjadi disini.
Kali ini untuk kedua kalian, gue nekad bikin lagi sweater kelas. Ngasih sedikit info aja, gue pernah ngordinatorin pembuatan sweater kelas, tapi hasilna gagal total. Sweater lebih mirip dengan anduk jaman kake gue sunatan. Huh…!
Kali ini, proyek difokuskan buat para Gelo Gank and pengikutna aja. Gak semua anak dikelas gue ajak. Udah kekumpul 10 anak.. lumayan.. rancangan udah gue bikin sama Agil, rancangan lumayan bagus, ( yg dulu jga bagus rancangan mah), semoga yang ini berjalan sesuai dengan keinginan kita.. Amin..

Tidak ada komentar: