WELCOME TO MY BLOG....!!! ASSALAMUALAIKUM..

Sabtu, 01 Maret 2008

Akhirnya Djadi Juga......!!!

Ne adaLah posting pertama gw..
ehm...

gw mau ngejelasin kenapa mesti nama blog gw ne
" MENGEJAR HARI-HARINYA"
banyak deskripsi tentang itu, pertama...:
" Nya " disini bisa disebut Maha Pencipta kita,,
Allahu akbar....!!!
Knp hari mezti dkejar? coz...hari ne gak akan terulang buat hari besok..
cie...
ehm...
teuing lah...kula puyeng...!!
ok, gw ngaku, gw ngasal aja ngasih nama blog ini, coz gw bingung.....!!!



pertama na c, gw mz cwe gw buat tanya nama blog ne apaan,,
berikut sekilas histori dari pertanyaan gw ke cwe gw :

gw :
" say, papi ge bikin blog neh...judul na yang keren apa ya? "
(send)

(receive)
cwe gw :
" gag ngarti...!! "

gw :
" Itu loh...yang kea agiL* tHu, dia bikin Blog, judul na "catatan biasa aja", papi pengen ikut2an.."
(send)

>>* : agil: adalah salah seorang teman dari deden ganteng (nick gw) yang abstrak, untuk lebih lanjut, gw ceritain entar..*<< (receive) cwe gw : " ikh,, papi latah dweh kea kadal...gimana kalo 'catatan luar biasa' ?? " gw : " Ehm...ok dweh...papi acc ide na..makacih ya saiank..."
(send)

(receive)
cwe gw :
" he'eh.."

Lalu....gw siap buat ngetiK tu judul di kolom title,, but apa yang gw tulis???
CEPET BANGUN!!!!!!!!!!!!! KABEURANGAN!!!!<>

ternyata gw mimpi...!!!! emak gw udah cengap2 mukulin gw pake bantal...!!
gw kaget, kirain di pukul preman pasar, gw langsung cabut ke kamar mandi...
gw mandi babi...!!yang penting basah..!gw pake kolor..pake kaos, celana sekola, seragam sekola, gw siap turun tangga...
gw berhanti...gw sadar ada yang gag beres..!
yup...ne hari sabtu...!
So ?
masalahna gw salah kostum...! gw pake seragam putih abu,,yang meztina pramuka..
gw ngalah,, gw balik kamer, cpot baju, copt celana, gw cari baju pramuka di lemari...
5 menit gw cari, masih gag ketemu..gw curiga baju pramuka gw ada di ruang setrika, gw cabut ke ruang strika hanya dengan sehelai kolor warna merah tua sama kaos bolong di punggung..
alhasil...
yes...!!! ketemu...! but....
BELUM DISTRIKA...!!!!
sekali lagi...
BELUM DISTRIKA....!!!!!!
agar lebih tegas gw ucap ulang lagi,,
BELUM DISTRIKA.....!!!
agar lebih dramatis gw kasih efek,,
TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKK..................!!!!!!!!!!!!!
hari ini, gw sial...! setelah gw turun kebawah, gw mezti naek lagi ke atas, ke kamer gw, buat ambil kaos kaki..!!
eeerrrrrrrrrrrrrghhkkkkkkkkk.....!!!!!!
hari ini, gw sial banget...!

alhasil gw kebut bwt cbut ke sekola gw...untung gak jauh2 amet c...gw tancap gas terus...lampu ijo pun gw terobos aja gitu loh.........!!!<>
di gerbang sekola, udah dikunci, jam udah nunjukin jam 7.10...gw pasang siasat...berhubung satpam sekola gw item kecil<>, gw pasang aja tampang serem...
hahaha...alhasil gw bisa masuk gerbang...gag tau karna tu satpam takut ma gw, atau gag tega liat kembarannya telat! itu yang bahaya....!!!!!!!!
TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKK!!!!!!!!


Tapi siang na gw tetep nekat mw bikin blog kea AgiL..
masalah na gw gag ngerti brur....!! <>
dengan membuang sekalah kehormatan gw da kegantengan gw , gw minta diteminin AgiL bwt bikin ne bLog..
But,, he is can't...coz da acara sunatan masal di rumahna, kebetulan dy jdi pesertanya...hehe...<>
gw pergi sendiri menuju warnet.. gw cari informasi di google...and...........
kun fayakun.........!!!
dengan judul..MENGEJAR HARI-HARINYA..yang makna sebenarnya adalah..
telat.

gitu aja dweh, pasting hari pertama gw.. duit gw kea na udah gag cukup buat bayar tarif warnet,,,
lagi2 gw mezti gadein helm kesanyang gw..
huh... :-(


Tidak ada komentar: